Skip to main content
AMPCZRANDY

follow us

1001 Kata Gombal Buat Gebetan Bikin Baper

Kata kata gombal atau sama halnya dengan kata kata rayuan ini mungkin sering dipakai oleh para lelaki sebagai jurus yang paling ampuh untuk marayu seseorang yang disukai. Namun tidak ada salahnya jika digunakan oleh para wanita seseorang yang ia sukai juga. Selain untuk pacar atau kekasih, kata kata rayuan ini juga bisa dilontarkan kepada sahabat dekat anda agar hubungan kalian menjadi lebih dekat kali.

Nah, buat kamu yang bingung gimana cara gombalin cewek, tonton dulu nih video berikut ini :

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

***

Sayang, tadi malem aku mimpi serem | Emangnya kamu mimpi apa ? | SEREMpuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.

***

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari.

***

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain kecantikan yang ada pada dirimu sayang .. I Love You

***

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

***

Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan.

***

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

***

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

***

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

***

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

***

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

***

Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.

***

Beib, kamu tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.

***

Kamu seperti AC, jatiku ini sejuk kalau ada didekatmu

***

Masalah yang selalu sulit untukku membuat mu mencintai ku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu.

***

Katanya orang bisa jadi bodoh karna cinta, tapi aku gak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.

***

Kenapa kamu lebih memilih untuk menjauh. Sementara aku sendiri masih saja menjaga hati ini untukmu. Bahkan hingga detik ini.

***

Seberapa dalam cintamu padanya? Sedalam itulah nanti kau akan terluka.

***

Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela.

***

Mungkin kamu hanya perlu menyelamatkan dirimu sendiri agar bisa jauh dari rasa sakit hati. Yaitu dengan berhenti mengharapkannya.

***

Aku gak pernah merasakan ketakutan sedikit pun ketika berada didekat kamu, karena kamulah kekuatanku.

***

Jangan pernah kamu mengatakan sulit. Karena tidak ada yang sulit apa bila dikerjakan dengan sepenuh hati.

***

Mungkin kamu tidak pernah tau bahwa Tuhan beri kekuatan bagiku untuk tegar menghadapi setiap cobaan dari kamu.

***

Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu.

***

Gimana kalo kita berdua menjadi komplotan perampokan. Maksudnya aku merampok hatiu dan kamu merampas hatiku.

***

Neng ! Waktu hamil kamu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya ? Habis nya gara-gara kamu aku jadi susah tidur.

***

Walaupun kamu kurus, tapi kamu adalah hal terberat yang ada dihatiku ini.

***

Banyak sekali hal yang aku suka dari kamu, salah satunya kamu yang mampu membuatku selalu tersenyum saat bersamamu.

***

Jangan pernah menyentuh hidup orang jika hanya ingin menghancurkan perasaan nya.

***

Kamu gak dicarin sama orang tuamu apa ? Kok setiap malam kamu selalu hadir dalam mimpiku.

***

Cowo : Kamu tau gak, apa bedanya kamu sama rumus ?
Cewe : Nggak, emang apa ?
Cowo : Rumus susah di ingat kalo kamu susah dilupakan
Cewe : So sweet

***

Di luar kok gak ada pelangi, tapi kenapa ada bidadari berdiri di depanku ?

Di luar mendung, untung ada kamu yang selalu menyinari hatiku

***

Aku heran deh kenapa yaa kamu gak capek lari-lari di pikiranku ?

Kalau bareng kamu aku harus diet kolesterol nih | Loh kenapa ? | supaya gak jantungan.

***

Kata dokter, satu tulang rusukku patah, dan akan menjelma menjadi kamu?

Kalo kita beda kartu GSM, itu gak masalah asalkan nantinya nama kita berdua ada di kartu Keluarga yang sama.

***

Setiap hari kamu buat aku kesel, tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari semakin bertambah ya.

***

Coba deh kamu dengar baik-baik kata2ku ini. Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.

***

Kamu tau gak? Akhir-akhir ini aku tidak bisa mandi dan gak bisa tidur karena ingat kamu terus.

***

Sayang? Kamu tau gak, kemarin aku nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu

***

Pengetahuanku tentang bunga sangat terbatas, kalau seindah kamu namanya apa ya ?

***

Kamu tahu ngga sayang apa bedanya ikan sama kamu? | Nggak, emannya aopa ?ร‚ Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu.

***

Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan loh, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaak ada di hati aku.

***

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya รข€˜masa bidadari kok jaga bidadari.

***

Neng, Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku

***

Aku itu nggak akan mau kalau disuruh jadi superhero ? | Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti sayang.

***

Aku gak berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu.

***

Sumpah deh kamu itu nakutin banget sih jadi orang | Ih emang nakutin kenapa?| Kamu selalu buat aku takut kehilangan kamu.

***

Banyak orang yang bilang kalau genderowo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta aku sama kamu dibandingkan besarnya genderowo.

***

***

Jika ada puisi terindah yang pernah ku rangkai, pastilah ada nama kamu di dalam nya.

Bolehkah aku tegaskan kepadamu satu kali lagi bahwa aku begitu merasa beruntung memiliki kamu.

***

Aku sangat berharap kamu tau, kalau aku tidak pernah menyesali cintaku untuk mu, karena bagiku memiliki kamu sudah cukup bagi ku.

***

Tidak ada alasan untuk melupakan seorang sahabat lama ketika ia sedang tidak memiliki apa-apa, hargai persahabataan.

***

Jadilah apa yang kamu inginkan, karen kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan saja untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

***

Jika ada seseorang lebih memilih pergi meninggalkan kamu, jangan pernah memohon padanya untuk tetap bertahan. Karena jika dia cinta, dia tak akan mau pergi.

***

Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya dihatiku.

***

Bisa tolong pasangin iklan nggak neng ? | Iklan apa emangnya?| Iklan dicari wanita yang cantik, sempurna dan baik seperti kamu.

***

Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman ada kamu.

***

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu nggak enak. Tapi ada satu jatuh didunia ini yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

***

Kamu tahu nggak persamaan kamu sama soal ujian ?| Apa emang ?| Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku.

***

Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu itu kayak lingkaran deh nggak punya titik akhir dan nggak punya ujung.

***

Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu? | Lah curiga kenapa ?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpan Tulang Rusuk aku yang hilang.

***

Kamu tahu nggak yang kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu.

Baca juga : Bacaan dan doa sholat dhuha beserta arti dan makna kandungannya
Kata Kata Gombal Gokil dan Lucu yang Bikin Ngakak

kata kata gombal buat pdkt teman dekat

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

***

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

***

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

***

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

***

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

***

“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”

***

“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”

***

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

***

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”

***

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

***

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

***

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

***

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

***

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

***

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

***

I’m on my mission to hate you. my mission’s name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Baca juga : 90+ Contoh surat izin dengan penulisan yang benar & penjelasannya
Kata Kata Gombal OVJ

kata kata gombal paling romantis buat pacar

Co : “28 Oktober hari apa ayo?”
Ce : “Hari Sumpah Pemuda”
Co : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
Ce : “Hari apaan tuh Bang..??”
Co : “Hari Sumpah Hatiku..”

***

Co : “Neng bapaknya nelayan ya”
Ce : “Kok tau sih bang?”
Co : “Iya soalnya kamu telah menjaring hati ku”

***

Co : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Ce : “Lah, emang nape Bang?!”
Co : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”

***

Co : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Ce : “Emang kenapa Bang?
Co : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

***

Co : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Ce : “Mang nape Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

***

Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Ce : “Iya, mang kenapa Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

***

Co : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Ce : “Kok gitu Bang?!”
Co : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

***

Co : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Ce : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Co : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

***

Co : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

***

Co : “Neng, punya lem nggak?”
Ce : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Co : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

***

Co : “Kalo rajin pangkal apa?
Ce : “Pangkal pandai”
Co : “Kalo hemat pangkal apa?”
Ce : “Kaya”
Co : “Malas pangkal?”
Ce : “Bodoh..”
Co : “Trus kalo kamu pangkal??”
Ce : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Co :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”


kata kata romantis buat pacar terbaru

Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.

Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.

Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.

Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya…

Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.

Kalo kamu mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit.

Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu.

Beib, waktu foto kamu aku pajang… poster Miyabi yang ada dikamar aku jadi mirip mpok Atik Loh…

Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.

Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya.

Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.

Hobi kamu nyapu ya? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kamu seorang.

Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir.

Jangan diam aja dong! Kau tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu berlian.

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.

Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

Jiaka kamu mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.

Kenapa ya kok aku gemeteran? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang ๐Ÿ˜‰

Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manismu itu sayang!

Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang <3 br="">
Bahkan lalu lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu.

Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang.

Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun.

Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.

Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.

Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita.

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You.

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapih akan lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.
Kata Kata Gombal Buat Pacar yang Jauh

kata kata gombal buat pacar yang jauh

Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih!

Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Co: Kita ke toko bunga yuk!
Ce: Mau beli apa?
Co: Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
Bila kau senang. .hatiku pun berbunga
Bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
Ini semua karena. . .
Kita SEHATI. . .

Co: Jari kamu bagus ya,?
Ce: Kok bisa ?
Co: Apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Segitiga punya 3 titik ujung, segiempat punya 4 titik ujung, aku harap rasa SAYANG kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
Yang lainnya hanya ngontrak
Jadul punya coy..

Tahu nggak say,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu.

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu.
Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Walau aku tidak bisa berpuisi,
amun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
Ini Dari kasino warkop

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Apakah cinta itu?
Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.
Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai.

You Might Also Like:

Oldest PostOldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Open Comment